Jumat, 28 Oktober 2011

PANTUN BUDAK PONTIANAK

Ngomongin masalah pantun pasti sudah tidak asing lagi,kalian pasti sudah tahu apa itu pantun?
Gue beri penjelasan deh sedikit tentang pantun...pantun itu adalah benda yg tidak bisa bergerak..apakah itu benar?? Ternyata itu salah itu adalh patung.
Pantun itu ubi yg d beri ragi..apakah itu benar ternyata salah lagi itu adalah cara membuat tape’
Gue juga ga ngerti apa itu pantun?
yg gue tahu setiap tanggal tua gue harus makan mie setiap hari...
balik ke masalah tema_PANTUN PONTIANAK
beragam bahasa dan budaya yg membedakan setiap daerah,mungkin didaerah kalian juga ada bahasa yg menjadikan ciri khas kota tersebut...disini gue ngpostingin PANTUN ala KOTE PONTIANAK..
bahasa yg menjadi ciri khasnya KOTA INI adalah METAL’NYA alias MELAYU TOTAL...
pantun ini bertujuan buat mengucapin ULANG TAHUN KOTE PONTIANAK YG K 240..semua anak-anak pontianak menberikan ucapan pantun buat mendiskripsikan KOTE PONTIANAK.
mungkin bagi loe yg ga ngerti bahasa BUDAK PONTIANAK bisa TANYA LANSUNG KE GUE..bisa lewat twitter atau ke blog gue lansung.
J
ujur aja gue capek ngetik untuk ngerangkai kata-kata buat postingan ini lansung aja deh
Bagaimana budak pontianak berpantun...






gue berharap SALAH SATU BUDAYA INDONESIA INI bisa kita lestarikan meskipun banyak bahasa GAUL ANAK JAMAN SEKARANG tapi BUDAYA BERPANTUN jangan pernah kalian lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADILAH ORANG YANG JUJUR DALAM BEKOMENTAR