Sabtu, 29 Oktober 2011

KEJAMNYA TUGAS DIDUNIA PERKULIAHAN

Sebelum gue lanjutin buat ng’post diblog ini,gue minta maaf atas nama pribadi buat teman-teman..gue ambil gambar kalian buat contoh judul blog pribadi gue..

Mungkin sejak kalian baca judulnya sudah menyeramkan...
Kalian pasti bertanya...loh kenapa emangnya koq bisa kejam ??

Jawabanya adalah...............................!!!

Mari kita mulai ....

Gue ga nyangka kenapa gue berniat kuliah...?? gue kira kuliah itu tempat buat nemuin jodoh gue...ternyata gue salah besar...
Ternyata sejak gue menginjakan kaki dikampus tersebut disaat itulah otak gue mulai dipaksa buat berfungsi lagi semenjak sekian lama tidak pernah digunakan dan disimpan didalam gudang..

Hari berganti terus menerus semua yg gue lalui bersama teman-teman semakin berat dan penuh tantangan...beragam sifat-sifat dosen mulai tercuat...ada yg santai,membosankan,ceria,banyak cerita tentang kehidupannya...beragam jenis semua ada dikampus ini.

Serta beraga jenis pula bagaimana mereka menguji mental gue dan teman2 dengan tugas-tugas mereka yg begitu memaksa otak gue untuk berkerja keras buat berfikir...
Malam bagaikan siang...siang bagaikan malam itulah dunia perkuliahan yg gue dan teman2 gue hadapi serta jalani...semua terasa berat tapi semua itu menyenangkan.
Kalo udah begitu pasti ada akibatnya...ketika malam dan siang terbalik...
Itu yg menjadikan pokok dalam postingan blog gue ini....

Akibatnya adalah.......................semua teman-teman pada tidur pulas dikampus...ga perduli dimanapun dan kapanpun yang penting bisa mengabulkan permintaan simata buat dipejamin..

Beraga gaya dan cara teman-teman gue mengexpresiakan diri mereka ketika sedang dihantam badai tugas dan jam kuliah yang padat...


Mau taukan ini contohnya :


INI NAMANYA FITRIADI BIASA DIPANGGIL NANGOI ALIAS JAMBU



INI NAMANYA RICKY BIASA DIPANGGL PAK ODAK




INI NAMANYA RYDWAN BIASA DIPANGGIL BANG KACENG


INI ABDI SEMUA WANITA PASTI DIA KENAL


INI IRWANTO KALO MALAM NAMANYA IRWANTI


INI WAWAN ALIAS UMAR PATEK


INI ADALAH GAMBAR BONUS BUAT KALIAN YG MENGGUNJUNGI BLOG GUE.


BUAT KALIAN YG SEDANG MENJALANI DUNIA PERKULIAHAN GUE BERI SARAN JAGALAH KESEHATAN KARENA CEPAT ATAU LAMBAT KALIAN AKAN MERASAKAN APA YG KAMI RASAKAN SAAT INI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADILAH ORANG YANG JUJUR DALAM BEKOMENTAR