Minggu, 11 September 2011

Tips agar terbebas dari status jomblo versi mamang manisan

Jomblo............adalah sebuah kata yg tidak asing lagi kita dengar selama ini di telinga,dikaki bahkan dijari kelingking.
Banyak pro dan kontra jika kita berstatus jomblo...
Bagi sang pencinta yg lebay jomblo itu adalah hal yg sangat mengangu hidupnya bahkan bisa sampai menganggu tetanga sebelah rumahnya..
Bagi sang penganut aliran jomblo....jomblo adalah sebuah kebahagian karena bisa lepas dari namanya malam minggu dan harus bayarkan makan pacarnya dan bisa berexpresi apapun yg ia suka bahkan bisa kayang-kayang dan bergelinding dijalan raya,dan berbagai macam alasan lainya.
Banyak penyebab jomblo yg telah gw data dari 5 juta penduduk dan yg suka berdiri di timur leste termasuk raul lumos suaminya KD (krisdayanto)..yaitu : 


1.Karena abis putus atau diputusin akibat suka gigit jendela
2.Karena faktor mental,pysologis,keuangan dll
3.Karena loe kagak laku
4.Karena kurang percaya diri menghadapi target (ga cantik,ga ganteng)
5.Dan yg lebih mengerikan karena loe kagak normal alias HOMO atau LESBIAN kwkwkkw..(jgn     tersingung cuman b’canda)

Jangan khawatir atau bahkan loe parno sampai loe mau gantung diri di pohon cabe’ gara2 berstatus jomblo...disini gw akan kasi loe tips2 agar perjalanan jomblo loe berakhir..
Dan loe jgn khawatir dgn tips yg gw kasi’...gw pernah ngenjalanin tips2 berikut dan 100 artis klepek2 dihadapan gw seperti Luna maya,vickie zu,maria ozawa bahkan olga syaputrapun juga pernah gw kencanin.
Ga usah panjang lebar lagi deh cape’ gw nulisnya langsung aja gw kasi’ 10 tips2 agar loe ga jomblo lagi langsung aja CEKIDOTTTTT.....

1.Banyak berdo’a minta kegantengan dan kecantikan kepada Tuhan yg maha esa
2.Gaya loe sob,loe rubah setidaknya 11-12lah sama justin bibier dan mpok nori
3.Banyak-banyak nongkrong ditempat anak2 kurang cakep dimana loe disitu yg terlihat  istimewa...dan sedikit cari perhatian dgn loe joged ala trio macan di situ
4.Dan loe bergaul sama teman-teman loe yg cakep agar loe terjangkit aura kecakepannya
5.Narsis_tp jangan Lebay percaya diri bahwa loe yg paling sempurna di alam maya dan di alam (Mbah dukun) penyanyi dangdut sekalian
6.Pasang photo profil jejaring sosial loe yg cakep dan kalo ga cakep edit aja pake panci atau parutan kelapa hahahhha maksud gw pake program edit photo.
7.Kalo loe ga ganteng dan cantik jangan takut sob,gw ada saran loe tunjukin prestasi loe PINTAR bisa nutupin sebagian dari kekurangan yg loe rasain....terserah prestasi apa juara 1 RT/RW lomba makan kerupukpun bisa yg penting berprestasi..
8.Selalu aktif dalam mencari pasangan,usaha minta comblangin sama teman loe yg punya teman yg banyak...yg statusnya jomblo juga.
9.Selalu jaga penampilan,tutur bahasa,sopan santun,gotong royong, loe dihadapan orang yg kamu incar
10.Kalo ga’ mampu juga ini tips terakhir buat loe sob, berarti itu COBAAAaaaaaaaaaaannn.
Mungkin ini 10 tips menurut versi gw,yg bisa gw kasi ke loe sob dan gw mohon maaf kalo agak sedikit ngacok dan menyingung hati loe...gw hanya manusia biasa yg ga luput dari salah tp semua ini buat seru2an aja...ga untuk seriusannnnnnn  







1 komentar:

JADILAH ORANG YANG JUJUR DALAM BEKOMENTAR